Leukemia adalah nama umum untuk sekelompok kanker yang berasal dari sumsum tulang yang menyebabkan produksi sel darah tidak normal. Pengobatan dapat dicapai dalam beberapa bentuk penyakit namun pilihan dan hasil pengobatan akan bergantung pada berbagai faktor, termasuk jenis leukemia, seberapa parah tingkat penyakit, usia dan kesehatan penderitanya. Pada artikel kali ini akan di bahas mengenai obat herbal kanker darah pada anak dan penjelasan singkat mengenai kanker darah leukimia.

Mengetahui Lebih Jauh Tentang Leukemia

Leukimia pada anakPada orang sehat, sumsum tulang menghasilkan persediaan sel darah baru yang stabil termasuk sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh tubuh, sel darah putih yang membantu melawan infeksi, dan trombosit yang memiliki peran dalam pembekuan darah.

Namun pada orang dengan leukemia, sumsum tulang menghasilkan sejumlah besar sel darah putih abnormal yang tumbuh dan berkembang biak “tidak terkendali”. Sel abnormal ini mungkin tidak berfungsi dengan baik dan dapat mempengaruhi kemampuan sel darah normal untuk melakukan fungsinya seperti biasa.

Ada banyak jenis leukemia, beberapa di antaranya lebih sering terjadi pada anak-anak, sementara yang lainnya lebih sering terjadi pada orang dewasa. Berbagai jenis leukemia diklasifikasikan menurut seberapa cepat penyakit berkembang dan memburuk – baik yang kronis (bertambah parah perlahan) atau akut (bertambah parah dengan cepat) – dan juga oleh jenis sel darah yang terkena dampak – sel limfoid (limfositik) atau myeloid (Myelocytic).

Berikut ini adalah empat jenis leukemia yang paling umum seperti:

  • Leukemia limfositik kronis (CLL): terjadi terutama pada orang dewasa dan hampir tidak pernah pada anak-anak.
  • Leukemia myeloid kronis (CML): terjadi terutama pada orang dewasa.
  • Leukemia limfoblastik akut (ALL): terjadi lebih sering pada anak-anak tetapi juga dapat mempengaruhi orang dewasa.
  • Leukemia mieloid akut (AML): terjadi pada orang dewasa dan anak-anak.

Leukemia adalah kanker ketujuh yang paling umum di Selandia Baru dimana terdapat 1 dari 10.000 orang Selandia Baru yang mengembangkan penyakit ini pada tahun 2012. Selain itu para ahli pun sudah mengembangkan alternatif lainnya yaitu dengan obat alami kanker darah yang sudah teruji khasiatnya.

Mengetahui Faktor Risiko Penyebab Leukemia

Penyebab leukemia hingga saat ini belum diketahui secara oasti. Namun, terdapat beberapa faktor risiko yang dapat meningkatkan kemungkinan seseorang mengembangkan leukemia telah berhasil diidentifikasi. Berikut ini adalah faktor risiko yang berbeda untuk berbagai jenis leukemia, yang meliputi:

  • Radiasi – paparan tingkat radiasi yang sangat tinggi dapat meningkatkan risiko leukemia myeloid akut, leukemia myeloid kronis, dan leukemia limfositik akut.
  • Merokok – kebiasaan merokok tidak saja menyebabkan berbagai macam penyakit, namun juga terbukti dapat meningkat risiko myeloid leukemia akut
  • Benzene – paparan benzena dapat meningkatkan risiko untuk leukemia myeloid akut, leukemia myeloid kronis, dan leukemia limfositik akut.
  • Pengobatan kanker sebelumnya – pasien kanker yang pernah mendapatkan pengobatan dengan beberapa jenis kemoterapi dan terapi radiasi unutk mengobati kanker sebelumnya, dapat mengembangkan leukemia myeloid akut atau leukemia limfositik akut.
  • Riwayat keluarga leukemia – seseorang yang di dalam keluarganya memiliki riwayat leukemia, memiliki kerentanan genetik untuk dapat mengembangkan leukemia juga.
  • Kelainan kromosom – orang dengan kondisi genetik tertentu, seperti sindrom Down, memiliki risiko lebih tinggi terkena leukemia.

Namun, banyak orang dengan faktor risiko yang diketahui tidak mendapatkan leukemia dan banyak orang dengan leukemia tidak memiliki faktor risiko ini. Oleh sebab itu hal terbaik adalah dengan melakukan tes kesehatan secara menyeluruh setiap tahunnya secara rutin. Ataupun Anda dapat menggunakan obat herbal leukimia pada anak yang dapat mencegah pertumbuhan sel kanker tersebut.

Mengenal Tanda dan Gejala Leukemia

Gejala leukemia biasanya tidak begitu jelas dan tidak spesifik pada tahap awal, biasanya gejala yang muncul menyerupai influenza (flu) dan penyakit umum lainnya. Selain itu, beberapa bentuk leukemia kronis biasanya tidak menghasilkan gejala sama sekali pada awal sehingga banyak penderitanya yang tidak mengetahuinya sampai leukemia masuk pada tahap lanjut, sehingga lebih sulit untuk diobati. Berikut ini adalah beberapa gejala lekemia berdasarkan pada jenis leukemia, gejalanya meliputi:

  • – Demam atau menggigil
  • – Keletihan dan kelemahan
  • – Sering mengalami infeksi
  • – Berat badan yang turun tanpa alasan yang jelas
  • – Pembengkakan pada kelenjar getah bening dan pembesaran hati atau limpa
  • – Tulang dan nyeri sendi
  • – Mengeluarkan keringat berlebih, terutama di malam hari
  • – Mudah sekali mengalami perdarahan dan memar
  • – Muncul bintik-bintik merah kecil pada kulit.
  • Jika Anda merasakan tanda tanda tersebut maka segera diperiksakan ke dokter atau pun rumah sakit terdekat. Anda juga dapat menggunakan terapi obat tradisional kanker darah leukimia untuk mengatasi hal tersebut.

Cara mendiagnosis Leukemia

Diagnosis leukemia biasanya didasarkan pada riwayat medis lengkap, pemeriksaan fisik, tes darah dan sumsum tulang. Tes darah dilakukan untuk mengetahui apakah kadar sel darah putih tidak normal, yang merupakan sugestif dari leukemia. Sedangkan tes sumsum tulang dilakukan untuk membantu menentukan pilihan pengobatan. Sampel sumsum tulang biasanya diambil dari tulang pinggul, yang kemudian dilanjutkan dengan penelitian di bawah mikroskop di laboratorium untuk mencari sel leukemia.

Cara Mengobati Leukemia

Pengobatan leukemia tergantung pada jenis leukemia, tingkat penyakit, perawatan sebelumnya, usia dan kesehatan pasien. Tujuan pengobatan adalah untuk menghancurkan sel leukemia dan membuat gejalanya hilang. Jenis pengobatan yang digunakan untuk leukemia meliputi:

  • Kemoterapi – ini adalah bentuk utama pengobatan untuk leukemia yang melibatkan penggunaan obat kanker darah kemoterapi yang bertujuan membunuh sel leukemia. Tergantung pada jenis leukemia, obat tunggal atau kombinasi dari beberapa obat dapat digunakan.
  • Terapi biologis – prosedur ini termasuk penggunaan obat yang bekerja dengan membantu sistem kekebalan tubuh mengenali dan menyerang sel leukemia.
  • Terapi yang ditargetkan – prosedur ini menggunakan obat-obatan yang menargetkan kerentanan spesifik pada sel leukemia untuk menghambat pertumbuhannya. Misalnya, obat imatinib yang menghentikan aksi protein spesifik yang merangsang pertumbuhan sel leukemia pada penderita leukemia myeloid kronik. Prosedur ini bisa membantu mengendalikan penyakit.
  • Terapi radiasi – prosedur ini menggunakan sinar x atau balok energi tinggi lainnya untuk merusak sel leukemia dan menghentikan pertumbuhannya. Terapi radiasi dapat digunakan untuk mempersiapkan transplantasi sel punca.
  • Transplantasi sel induk – prosedur di mana sumsum tulang yang bermasalah diganti dengan sumsum tulang yang sehat. Sebelum transplantasi sel punca, dosis tinggi obat kemoterapi atau terapi radiasi diberikan untuk menghancurkan sumsum tulang yang sakit. Sebuah infus sel induk pembentuk darah yang membantu membangun kembali sumsum tulang kemudian diberikan. Transplantasi sel punca sangat mirip dengan transplantasi sumsum tulang.

Obat Kanker Darah Leukimia Herbal K-muricata dan Amazon Plus

Selain pengobatan di atas, leukemia juga dapat diobati menggunakan obat herbal kanker darah stadium 3 yang terdiri dari K-Muricata dan Amazon Plus. Selain berkhasiat dalam mengataasi leukemia, pengobatan menggunakan obat herbal K-Muricata dan Amazon Plus juga sangat aman bagi tubuh karena kandungannya menggunakan bahan-bahan alami, sehingga tidak menyebabkan efek samping seperti penngobatan melalui terapi atau kemoterapi. Berikut khasiat masing-masing dari keduanya:

1. Obat Herbal Kanker Darah K-Muricata

Obat herbal leukimia pada anak amazon plus

K-Muricata adalah obat herbal kanker darah pada anak terbaik yang menggabungkan daun sirsak dan tumbuhan keladi tikus. Daun sirsak merupakan tumbuhan yang mengandung senyawa Acetogenins dimana senyawa ini merupakan senyawa anti kanker terbaik, sehingga dapat dengan mudah menghancurkan sel-sel kanker. Didalam tanaman keladi tikus terdapat senyawa antioksidan yang disebut Rips yang dapat menghambat dan melemahkan sel kanker serta dapat meringankan gejala-gejala yang terjadi. Obat kanker darah herbal k-muricata diproses menggunakan mesin canggih serta didampingi ilmuwan2 hebat dibidang pengobatan herbal sehingga sudah teruji klinis khasiat dan keamanannya.

2. Obat Alami Kanker Darah Pada Anak Amazon Plus

Obat alami leukimia pada anak k-muricata

Obat alami leukimia berikutnya adalah Amazon Plus. Amazon plus memadukan Acai Berry, Blueberry, Zaitun, Delima Merah, Tomat dan Kulit Manggis di dalamnya mengandung antoksidan yang diebut antosianin yang bermanfaat dalam meningkatkan system kekebalan tubuh sehingga dapat membantu membunuh sel-sel kanker. Amazon Plus juga mengandung senyawa Xanthone yang bermanfaat dalam memepercepat proses penyembuhan secara efektif.

Inilah kombinasi sempurna obat herbal kanker darah leukimia pada anak yang terdapat pada k-muricata dan amazon plus. Keduanya dapat menjadi solusi sempurna yang Anda nanti-nantikan guna kesembuhan buah hati Anda ataupun orang disekitar yang Anda sayangi. Jangan tunggu lebih lama lagi, jangan biarkan penyakit ini menyiksa diri Anda atau orang yang Anda sayangi. Dengan ijin dari Tuhan yang Maha kuasa, melalui obat herbal kanker darah stadium 4 ini kesembuhan akan Anda peroleh.

Sumber : http://www.bliherbal.com/obat-herbal-kanker-darah-leukimia/

It's only fair to share...Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *