Tips Mengobati Penyakit Kanker Serviks dan Rahim secara cepat dengan Tanaman Berkhasiat !  Ada banyak cara dalam mengatasi masalah kesehatan, salah satunya hanya dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Kanker Serviks Dengan Ramuan Herbal meski biaya yang dikeluarkan cukup murah namun khasiatnya dari terapi pengobatan alami ini tidaklah kalah dengan pengobatan kanker serviks dari medis.
Pengobatan alami Untuk Kanker Rahim
Apa sih kanker serviks itu?
Serviks atau yang dikenal juga dengan sebutan kanker leher rahim adalah salah satu macam penyakit kanker yang pada umumnya menjangkiti bagian ujung bawah rahim dekat vagina. Jenis kanker yang satu ini amat berbahaya, karena bisa menyebabkan kematian pada pengidapnya. Hingga sekarang ini, kanker serviks tergolong kedalam tipe kanker yang paling banyak dan umum di idap oleh perempuan di Indonesia. Sementara itu, kanker serviks ini menempati urutan ke-2 di dunia sebagai jenis penyakit kanker yang paling banyak di idap oleh perempuan selain penyakit kanker payudara.

Di negara Indonesia, kesadaran akan penyakit kanker serviks (leher rahim) ini belum begitu tinggi. Kerap sekali penyakit kanker serviks ini baru dapat di ketahui disaat telah memasuki tahap stadium lanjut. Yang dimana situasi ini di perparah dengan sifat penyakit kanker serviks yang cenderung tidak menunjukkan gejala ketika masih di tahap awal. Dan cara yang paling kerap di pakai sebagai usaha pendeteksian kanker sedari dini ialah Pap Smear. Cara ini terbukti bisa mengurangi tingkat kasus kanker itu dengan signifikan di berbagai negara besar di dunia. Dan pemerintah juga dapat menggalakkan sejumlah usaha pencegahan kanker sedari dini dengan menggelar vaksinasi rutin dan deteksi dini pap smear.
Penyakit kanker serviks pada perempuan mencapai 90% nya di sebabkan oleh Human Papilloma Virus / HPV 16 dan HPV 18. Dikarenakan penyakit kanker serviks ini sedikit susah saat di diagnosa maka dengan mengenali gejala-gejala yang muncul dapat dijadikan sebagai upaya pencegahan.

Dibawah ini ada beberapa gejala awal penyakit kanker serviks yang muncul

  • Terjadinya pendarahan di luar masa menstruasi.
  • Mengalami keputihan kronik yang berbau dan mengandung darah.
  • Terjadi pendarahan sesudah masa menopause.
  • Merasakan nyeri di daerah panggul.
  • Terasa nyeri ketika berhubungan intim.
  • Terjadinya pendarahan sehabis berhubungan intim.
  • Mengalami menstruasi yang abnormal, dimana menstruasi ini terjadi lebih lama ketimbang biasanya.
  • Berat badan menurun tanpa alasan yang jelas.
  • Terjadinya pendarahan sesudah melakukan pemeriksaan panggul / pembersihan vagina (douching).
  • Perhatikan gejala gejala diatas, segera perikasakan ke dokter apabila merasakannya, semakin cepat ditangani maka kemungkinan sel kanker berkembang akan semakin kecil.

Dibawah ini ada beberapa faktor yang membuat wanita beresiko terserang kanker serviks, antara lain :

  1. Berhubungan intim pertama kali ketika usia dini.
  2. Bergonta-ganti pasangan intim.
  3. Pemakaian kontrasepsi oral dalam jangka waktu yang lama.

Obat Herbal Kanker Serviks Yang Berasal dari Alam

Beberapa macam tumbuhan herbal dibawah ini bisa di jadikan sebagai salah satu pilihan untuk mengobati penyakit kanker serviks yang Anda derita secara alami, antara lain :

  1. Jahe
    Jahe yang selama ini kerap di pakai sebagai bahan tambahan untuk membuat bumbu masakan, makanan olahan, atau juga sebagai minuman penghangat badan, rupanya jahe ini juga mempunyai kandungan melimpah yang berkhasiat sebagai obat herbal kanker rahim. Salah satunya jahe ini berkhasiat untuk mengobati penyakit kanker rahim. Yang mana hal ini tentu tak terlepas pada kandungan anti-kanker yang di milikinya. Kandungan anti-kanker dalam jahe itu mampu memberantas sel kanker.
    Sebagaimana hasil dari percobaan yang di lakukan oleh Dr. Rebbeca Liu, asisten profesor pada aspek obstetri and ginekologi di Universitas Michigan Comprehensive Cancer Center, AS, dan timnya mengenai bubuk jahe yang telah di larutkan dan diberikan pada kultur sel kanker ovarium. Melaporkan bahwa berbagai macam makanan pedas atau panas mempunyai khasiat yang ampuh dalam menghambat  perkembangan kanker. Dan dimana jahe ini dapat melenyapkan sel kanker dengan dua jalan, diantaranya dengan proses penghancuran yang di namakan apoptosis dan autophagy, proses pemakanan sel.
  2. Strawberry
    Siapa yang tidak kenal dengan buah yang satu ini? Teksturnya cantik, warnanya menarik, dan ukurannya mungil itu membuat banyak orang terpikat untuk memakannya. Dengan cita rasa yang asam segar, maka tidak heran bila strawberry ini kerap di manfaatkan sebagai bahan perasa tambahan selain cokelat, baik itu untuk es krim, sirup, atau kue-kuean.
    Warnanya yang merah ini menandakan bahwa buah strawberry ini kaya akan pigmen warna antosianin dan menyimpan antioksidan yang tinggi. Dikarenakan antioksidan yang tinggi itulah buah strawberry ini memiliki khasiat yang begitu melimpah. Tak hanya itu, rupanya strawberry ini juga di perkaya akan kandungan vitamin C dan serat, rendah kalori, pottasium, folat, dan asam ellagic. Dengan memakan 8 buah strawberry tiap hari, maka kebutuhan vitamin C & serat orang dewasa telah terpenuhi. Karena, buah strawberry ini mengandung vitamin C sebesar 56,7 mg per 100 gram. Dengan vitamin C yang di milikinya itu sehingga buah strawberry ini di akui mampu menurunkan resiko untuk terkena penyakit kanker sebesar 37%, seperti yang telah di liris The Iowa Women’s Health Study, strawberry ini juga di akui sebagai obat kanker serviks alami yang mampu mencegah penyakit kanker serviks dan kanker payudara.
    Sebagaimana Departemen of Agirculture AS, melakukan percobaan mengenai ekstrak strawberry terhadap kanker, yang hasilnya menunjukkan bahwa ekstrak strawberry memiliki daya hambat yang besar terhadap perkembangan sel kanker serviks maupun kanker payudara.

Obat Kanker Rahim dan Serviks stadium 4 atau Lanjut

  1. Kulit Manggis
    Kulit buah yang selama ini seringkali tak pernah di hiraukan oleh kebanyakan orang, rupanya mempunyai kandungan yang begitu luar biasa untuk kesehatan tubuh dan pengobatan kanker, yang salah satunya yaitu mengandung tinggi akan zat xanthone. Selain itu, masih terdapat banyak pula kandungan yang berada didalam kulit buah manggis ini meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, garcinon B, mangostanol, alfa mangostin, beta mangostin, flavonoid epicatechin, dan juga gartanin.
    Yang dimana semua senyawa yang terkandung dalam kulit buah manggis itu berguna sekali bagi kesehatan tubuh.
    Di luar negeri, kulit manggis telah di jadikan sebagai kapsul yang di manfaatkan untuk suplemen diet, antioksidan serta obat anti-kanker. Sedangkan di negara kita Indonesia pun sudah ada yang mengembangkan dan memproduksi obat kanker yang terbuat dari buah manggis ini, salah satunya yang dikenal dengan nama Amazon Plus. Dan khasiat xanthone juga bukan hanya sekedar antioksidan, melainkan juga sebagai obat tradisional kanker rahim. Sebagaimana hasil penelitian Moongkarndi, peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol yang menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia, dan hasilnya sangat mengejutkan bahwa ekstrak kulit buah manggis mempunyai sifat sebagai anti-proliferasi yang kuat untuk melambatkan perkembangan sel kanker. Dan tak hanya itu, ekstrak kulit buah manggis juga bersifat apoptosis / mendorong penghancuran sel kanker.
  2. Daun Sirsak

daun sirsak sebagai obat kanker

Daun sirsak juga tidak kalah ampuh dengan kulit buah manggis. Yang mana daun herbal yang satu ini juga mempunyai manfaat yang begitu besar bagi kesehatan tubuh, terutama untuk obat kanker serviks stadium lanjut. Hal ini dikarenakan, didalam daun sirsak ini terkandung banyak sekali senyawa bioaktif fitokimia. Yang salah satu kandungan berkhasiat yang paling pentingnya itu ialah annonaceous acetogenins.
Penelitian pertama tentang sifat sitotoksik acetogenins di lakukan oleh Universitas Purdue, di West Lafayette, Indiana, Amerika Serikat. Penelitian lain juga membuktikan bahwa khasiat dari kandungan acetogenins di berbagai negara di biayai oleh Lembaga Institute Kanker Nasional, Amerika Serikat.
Dan dari penelitian itu di peroleh hasil bahwa sebanyak 20 tes laboratorium menemui bahwa daun dan batang daun sirsak mempunyai sitotoksitas kepada sel kanker.
Dan sebagaimana hasil dari penelitian yang di lakukan, mengabarkan bahwa didalam daun sirsak terdapat banyak sekali senyawa aktif seperti salah satunya annonaceous acetogenins. Dan juga terkandung beberapa senyawa turunan acetogenins yang meliputi acetogenins-muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin, annonacin-10-one, dan muricatocin.
Semua senyawa aktif itu di temui didalam daun dan batang sirsak yang rupanya ampuh dalam menumpas berbagai jenis sel kanker. Dan selain itu, ada juga hasil dari sebuah penelitian yang di lakukan mengabarkan bahwa cis-annonacin merupakan salah satu senyawa acetogenins yang terkandung dalam daun sirsak yang bersifat selektif mampu memilih sel mana yang harus di bunuh dan sel mana pula yang mesti di biarkan untuk tetap hidup.
Untuk mendapatkan khasiat dari obat kanker serviks tradisional didalam daun sirsak ini, caranya cukup mudah, yaitu cukup dengan Anda mengkonsumsi daun sirsak secara rutin dan teratur. Baik itu berupa air rebusan maupun berupa ekstrak dalam bentuk produk obat herbal kanker serviks K-Muricata yang bisa anda dapatkan dikota anda.
Nah, sampai disini dulu yah pembahasan kita kali ini seputar tentang cara pengobatan penyakit kanker serviks secara alami dengan memanfaatkan tumbuhan herbal berkhasiat..
Semoga bermanfaat.

Sumber : http://www.bliherbal.com/obat-herbal-kanker-rahim-serviks/

It's only fair to share...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *